Rihanna & Puma Rilis Koleksi Terbaru Fenty X Puma

Rabu, 10 Agustus 2016 - 11:30 WIB
Rihanna & Puma Rilis...
Rihanna & Puma Rilis Koleksi Terbaru Fenty X Puma
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi pecinta brand olahraga Puma. Baru-baru ini, Puma bersama Rihanna merilis koleksi terbaru alas kaki fur slide yang merupakan rangkaian dari koleksi Fenty x Puma. Kabar bahagia ini pun diungkapkan Rihanna melalui akun Instagramnya.

"New look for the #FURSLIDE out tomorrow! Get the GREY plus the pink, black, and white are back in stock!#FENTYXPUMA (sic)," tulis wanita 28 tahun itu melalui akun Instagramnya seperti dilansir dari Female First.

Koleksi ini menjadi koleksi kelima dari Puma. Juru bicara Puma pun mengatakan, koleksi terbaru ini didesain dengan gaya rock dan cocok dikenakan dengan atau tanpa kaus kaki.

"Slider merupakan alas kaki bergaya rock yang cocok dikenakan dengan ataupun tanpa kaus kaki. Koleksi ini cocok dikenakan sebagai alas kaki untuk ke kolam renang ataupun sekedar nongkrong di tengah kota," ungkap juru bicara Puma.

Seperti diketahui, sejak bergabung menjadi direktur kreatif dua tahun lalu, pelantun Diamonds itu telah merilis empat koleksi untuk Puma. Tak hanya itu, bulan lalu wanita kelahiran Barbados ini juga baru merilis camouflage printed suede creeper, koleksi pertama yang diciptakannya untuk Puma.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0656 seconds (0.1#10.140)